Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Aku Suka Sekolahku, Karya Fasya

AKU SUKA SEKOLAH KU  Assalamualaikum nama ku Fasya. Aku sekolah di SDIT AL-USWAH SURABAYA. Aku kelas 5 SD. Aku punya alasan sendiri k...

AKU SUKA SEKOLAH KU 

Assalamualaikum nama ku Fasya. Aku sekolah di SDIT AL-USWAH SURABAYA. Aku kelas 5 SD. Aku punya alasan sendiri kenapa aku suka dengan sekolah SDIT AL-USWAH SURABAYA. Aku suka sekolahku karena pelajarannya, Ustadz-Ustadzhanya, dan teman-temannya. Waktu itu kan pelajaran matematika, yang mengajar itu Ustadzah Nia, Ustadzah Nia juga menjadi pembimbing kelompok Karya Ilmiah ku. Ustadzah Nia itu, baik sama murid-muridnya. Pelajaran matematika itu menurutku bisa membuat ku jadi putus asa, bikin aku jadi pusing. Tapi apa boleh buat, kan emang ada pelajaran matematika. Biasanya kalau pelajaran matematika itu, ada permainan dulu. Yang kena kelipatan tiga bilang “dor”. Ya walaupun matematika buat aku pusing, tapi kalau ada permainannya buat aku seneng. Karena aku sendiri masih suka mainan. 

Biasanya ada lagu matematika loh. Ini lagunya I’m going to study Listen to the ustadzah No voice, no plying, no problem Mingkem Itu adalah lagu buatan Ustadzah Nia. Kan waktu itu Ustasdzah lagi jelasin soal materi baru, lah aku itu gak masuk. Jadi aku ketinggalan pelajaran deh. Habis itu kan besoknya aku masuk, lah aku kaget ternyata materi yang baru susah banget. Akhirnya aku ke Ustadzah Nia, habis itu sama ustadzah Nia di jelasin deh. Kan aku ngeluh “Ustadzah, koq susah seh?”. Habis itu Ustadzah bilang, “matematika itu mudah, gampang, gencil, kecil”. Ya walau pun aku gak terlalu suka matematika, tapi aku harus berusaha agar aku bisa menyukai matematika. 

Semangat Di kelas 5 ini aku punya banyak teman teman loh. Aku juga beruntung bisa ada di angkatan ku yang sekarang. Aku itu kan sebenarnya angkatan sebelas. Lah aku itu malah seneng ada di angkatan sebelas. Mereka itu bisa jaga rahasia, mereka itu baik, mereka itu pengertian, dan lain lain. Kita itu satu, satu untuk semua, semua untuk satu. 

Aku ngerasa bahagia, senang, pokoknya campur aduk deh. Aku punya beberpa sahabat di sekolah itu. Ada Hanum, Ica, Nadia, Vania, Indy, Tadira, Mutia, dan lain lain. Mereka itu udah baik banget sama aku mereka ngehibur aku kalau lagi sedih, istirahat bareng, ketawa bareng, sedih bareng, pokoknya serba bareng deh. Aku beruntung deh punya sahabat kaya mereka. Mereka bisa ngertiin aku, mereka bisa nerima aku apa adanya. Makasih ya udah jadi sahabat yang baik. Aku juga seneng ada di kelas 5A. Emang di kelas itu anak anaknya ngeselin, nyebelin, bikin orang marah. Tapi, di balik itu pasti ada saatnya kita bakal kangen masa masa itu. 

Ingin mengulang lagi masa-masa itu. Oh iya selamat ya buat semua anak kelas 5. Selamat buat 5A yang juara kebersihan kelas, selamat buat anak kelas 5B yang kedisiplinan sholatnya paling sedikit, selamat buat 5C yang walaupun penduduknya cuma sedikit tapi menang infaq terbanyak. Selamat buat semua anak kelas 5. Untuk ustadzah kelas 5, yang sabar ya ngadepin angkatan sebelas. Makasih ya Ustadzah Eka, Ustadzah Shinta, Ustadzah Wiwin, dan Ustadzah Merryta sudah sabar mengajar kita, sudah sabar ngadepin kita 

#LombaMenulis #CeritaKerenSekolahku #SMPITAlibrahGresik #sekolahbintang

COMMENTS

Name

Berita Cermin Edusiana Event informasi Karya Siswa Konsultasi Parenting Populer Prestasi
false
ltr
item
Official Sekolah Indonesia: Aku Suka Sekolahku, Karya Fasya
Aku Suka Sekolahku, Karya Fasya
https://3.bp.blogspot.com/--qWhiSZx54g/WLV9MZeiu6I/AAAAAAAAAj4/xhPvN4yMtQ47UqSgo5rPMmJQXocmNEPEACLcB/s1600/al%2Buswah.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--qWhiSZx54g/WLV9MZeiu6I/AAAAAAAAAj4/xhPvN4yMtQ47UqSgo5rPMmJQXocmNEPEACLcB/s72-c/al%2Buswah.jpg
Official Sekolah Indonesia
http://www.sekolahindonesia.id/2017/02/aku-suka-sekolahku-karya-fasya.html
http://www.sekolahindonesia.id/
http://www.sekolahindonesia.id/
http://www.sekolahindonesia.id/2017/02/aku-suka-sekolahku-karya-fasya.html
true
4309508905467340601
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock