Archive Pages Design$type=blogging$count=7

Teman-Teman Yang Berbeda

Banyak murid di SDIT Al Uswah, setiap anak memiliki sifat yang berbeda-beda. Sebagai salah satu siswi di SDIT Al Uswah aku harus menyesuaik...

Banyak murid di SDIT Al Uswah, setiap anak memiliki sifat yang berbeda-beda. Sebagai salah satu siswi di SDIT Al Uswah aku harus menyesuaikan keadaan. Eh… awal cerita aja udah serius banget:) hihihi. Tapi tenang… anak-anak SDIT Al Uswah banyak yang baik, ramah, muridnya sholih dan sholiha, dan ibadahnya tidak usah diragukan lagi. Teman-temannya asik-asik, seru deh kalau main sama murid SDIT Al Uswah.

Bukan hanya itu teman-temannya saling menasehati satu sama lain, contoh jika ada teman yang salah jalan(maksudnya salah melakukan perbuatan) akan di ingatkan. Teman-teman di SDIT Al Uswah suka membantu sesama, bila ada yang kesulitan maka akan dibantu. Semua disini sahabat! tak ada yang dibedakan di SDIT Al Uswah. Menurut saya teman-teman di SDIT Al Uswah suka berbagi contohnya berbagi ilmu, benda, dan pengalam. Guru-gurunya juga baik-baik, ramah, dan dekat sama semua murid-murid di SDIT Al Uswah. 

Tidak ke bayang kalau nanti sudah lulus dari SDIT Al Uswah. Apa aku akan ketemu teman yang seperti ini di SMP?, semoga saat kita lulus dari SDIT Al Uswah tetap menjaga silahturami aku dan teman-teman:)) amin… Bakal kangen sama teman-teman di SD saat di SMP. Eh…. balik lagi ke teman-teman di SDIT Al Uswah. 

Teman-teman di SDIT Al Uswah pun juga suka memaafkan lho. Ini terjadi pada diriku lho, jadi pada suatu hari aku main-main tidak sengaja tangan ku terkena satu anak lalu aku berkata “maaf”, dengan tersenyum anak itu bilang “iya nggak apa”. Padahal sebenarnya aku tau bahwa anak itu merasa kesakitan. Intiya dari cerita diatas adalah teman-teman di SDIT Al Uswah itu baik-baik. 

Teman-teman di SDIT Al Uswah pun saling mengingatkan satu sama lain. The best deh teman-teman di SDIT Al Uswah. Rasanya kalau sama teman-teman di SDIT Al Uswah itu berbeda, dekat sama mereka hawanya kayak seneng, positif, adem banget gitu. Mungkin sekian dari ceritau tentang teman-teman yang berbeda di SDIT Al Uswah. Maaf jika banyak kekurangan dan salah kata. Terimakasih sudah membaca cerita ini:)). 

#LombaMenulis #CeritaKerenSekolahku #SMPITAlibrahGresik #sekolahbintang

COMMENTS

Name

Berita Cermin Edusiana Event informasi Karya Siswa Konsultasi Parenting Populer Prestasi
false
ltr
item
Official Sekolah Indonesia: Teman-Teman Yang Berbeda
Teman-Teman Yang Berbeda
https://3.bp.blogspot.com/-F8n5_d74eAo/WLV7-Zb3BFI/AAAAAAAAAjs/qPwXyY2vEBAKBB7w-SZrkfNRmL6NWF6jACLcB/s320/13765838_1141434445878798_5542586868084867258_o.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-F8n5_d74eAo/WLV7-Zb3BFI/AAAAAAAAAjs/qPwXyY2vEBAKBB7w-SZrkfNRmL6NWF6jACLcB/s72-c/13765838_1141434445878798_5542586868084867258_o.jpg
Official Sekolah Indonesia
http://www.sekolahindonesia.id/2017/02/teman-teman-yang-berbeda.html
http://www.sekolahindonesia.id/
http://www.sekolahindonesia.id/
http://www.sekolahindonesia.id/2017/02/teman-teman-yang-berbeda.html
true
4309508905467340601
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock